BINJAI,DLHBinjaiNews (2/8/2022) Vihara Tri Dharma Buddha Binjai menyalurkan bantuan beras sebanyak lebih kurang 330 karung ukuran 5 Kg kepada Tenaga Harian Lepas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Binjai, Kamis (1/8).

Bantuan sosial yang diserahkan kepada DLH Kota Binjai diterima langsung oleh perwakilan DLH Kota Binjai, Silvie bersama sejumlah petugas kebersihan.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi para petugas kebersihan yang ada di DLH Kota Binjai,” kata salah seorang pengurus yayasan Tri Dharma Buddha.

Silvie mewakili DLH Kota Binjai mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan perhatian Yayasan Vihara Tri Dharma Buddha yang telah meringankan beban Tenaga Harian Lepas lapangan DLH Kota Binjai meliputi petugas kebersihan, petugas penghijauan dan petugas TPA.

“Saya ucapkan banyak terima kasih, semoga bantuan ini bisa termanfaatkan dengan baik oleh THL kami,” ungkapnya.

Selanjutnya bantuan beras tersebut dibawa ke kantor DLH Kota Binjai dan dibagikan kepada 330 orang THL pada Jum’at pagi melalui unit kerja masing-masing (2/8).

Salah seorang THL petugas TPA, Riki penerima bantuan beras mengatakan sangat bersyukur menerima bantuan beras ini karena sangat membantu meringankan bebannya, apalagi apa-apa sekarang mahal” ujarnya.