BINJAI,DLHBinjaiNews (31/5/2018) Memasuki malam ke 14 bulan Ramadhan, Tim 27  Safari Ramadhan Pemerintah Kota Binjai menyambangi Musholla Nurul Fataa Jl. Tenis Lk.IV Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur. Dipimpin Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Binjai dr.Tengku Amri Fadli, M.Kes bersama Anggota DPRD Kota Binjai Ir.Muhammad Syarif Sitepu, Sekretaris Dinas Kepemudaan dan OlahRaga Nizwansyah, S.Sos, dan Kasi Peningkatan Kualitas SDM Koperasi dan Kewirausahaan Julianto pada Rabu (30/5) malam.

Ketua Badan Kemakmuran Mesjid/Musholla Nurul Fataa mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemko Binjai ini. Pihaknya memohon maaf jika terdapat kekurangan dalam penyambutan dan segala yang diberikan kepada Tim Safari yang hadir.

Kadis Lingkungan Hidup Kota Binjai dr,Tengku Amri Fadli, M.Kes saat membacakan kata sambutan Walikota Binjai pada Pelaksanaan Kunjungan Tim Safari Ramadhan Ke Musholla/Mesjid Nurul Fataa

Dalam kesempatan tersebut, dr.Tengku Amri Fadli, M.Kes membacakan kata sambutan tertulis Walikota yang mengatakan “Pemerintah Kota Binjai bersama Unsur terkait yang tergabung dalam safari ramadhan pemerintah Kota binjai, kembali melaksanakan kunjungan ke berbagai musholla/mesjid di kota binjai, yang mana pada intinya kunjungan ini sebagau bentuk silahturrahim umaroh dengan ulama dan dengan segenap umat muslimin yang ada dikota binjai.Semoga silahturahmi kita ini dibulan ramadhan ini,senantiasa membawa berkah dan kebaikan kepada kita di dunia dan akhirat, semakin mendekatkan diri kepada sesama dan semakin mendekatkan diri kepada Allah Swt, sehingga kita semakin di cintai dan dirahmati Allah Swt.

“Selain untuk mempererat ikhuwah islamiyah, silahturahmi kita ini tentunya adalah sebagai media yang sangat tepat untuk membangun komunikasi yang baik dalam membahas persoalan-persoalan yang ada,sehingga terbangun sinergi dan komitmen kita bersama, terutama dalam upaya peningkatan keberhasilan pembangunan kota binjai kedepan, ungkap dr.Tengku Amri.

Setelah membacakan kata sambutan, dr.Tengku Amri Fadli, M.Kes juga menyerahkan bantuan hibah berupa uang sejumlah Rp 6 juta untuk kemakmuran Musholla Nurul Fataa. “Kita berharap uang ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kemakmuran musholla Nurul Fataa ini”, harap dr.Tengku Amri Fadli, M.Kes

Setelah melaksanakan shalat isya dan tarawih berjamaah, tim safari serta jemaah musholla mendengarkan ceramah singkat dari ustad yang memang ikut dalam rombongan tim safari. Yang bertindak sebagai penceramah di musholla Nurul Fataa adalah Drs.Muhammad Yahya.