BINJAI,DLHBinjaiNews (20/02/2021) Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Binjai, Joko Basuki mengapresiasi kinerja petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Binjai atas program sedekah sampah organik yang dilaksanakan UPTD Pengelolaan Sampah dan TPA, dimana sedekah sampah organik yang dikumpulkan dari warga diolah mennjadi Pupuk Kompos dan kemudian diberikan kembali kepada warga.

Menurut dia, pemanfaatan sampah organik yang selama ini dikutip petugas DLH Kota Binjai yang kemudian menjadi pupuk kompos merupakan program yang sangat baik.

“Jadi pemanfaatan pengumpulan sampah organik yang selama ini dikutip hasilnya menjadi pupuk kompos, mudah-mudahan berkelanjutan dan ini menjadi program yang sangat baik” ujarnya.

Joko Basuki sendiri merupakan nasabah rutin sedekah sampah organik¬† dan pada Jum’at pagi tadi didepan kediamannya, ia menerima pupuk kompos dari petugas UPTD Pengelolaan Sampah dan TPA yang merupakan hasil sedekah sampah organiknya selama ini.¬† Jum’at (19/02/2021).