BINJAI,DLHBinjaiNews (29/11/2019) ASN dan Honorer Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Binjai melaksanakan Gerakan Jum’at Berkah dengan melakukan penggalangan dana untuk pembangunan Taman Pendidikan Al-Qur’an Kasyiful ‘Ulum Jl. Teratai, No.137 Kecamatan Binjai Utara, Binjai.

Rahmadani mewakili rekan-rekan ASN dan Honorer DLH Kota Binjai menyerahkan bantuan yang diterima langsung Pengurus T.P.A Kasyful ‘Ulum Umi Salman di kediamannya yang bersebelahan dengan T.P.A dan menjadi tempat sementara untuk kegiatan belajar anak-anak pengajian selama proses pembangunan.

PEMBANGUNAN TAMAN PENDIDIKAN AL-QURAN KASYIFUL ULUM

Rahmadani selaku staf DLH Kota Binjai mengatakan bantuan yang diberikan merupakan sumbangan pribadi dari rekan-rekan ASN dan Honorer di Kantor DLH Kota Binjai. Meski jumlahnya tidak banyak namun kiranya dapat bermanfaat untuk meringankan biaya pembangunan T.P.A.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada saudara saudari dari DLH Kota Binjai atas bantuanya, semoga menjadi berkah” tutur Umi Salman.

Diapun berharap bantuan ini diharapkan dapat memberikan keberkahan bagi tempat pendidikan ini dan dapat meningkatkan tali silaturahmi dengan warga masyarakat.