BINJAI,DLHBinjaiNews (223/10/2020) Komunitas BERKAH DLH Kota Binjai bersama Tim Dapurwaklelan hari ini, Jum’at (233/10/2020) kembali¬†menyalurkan bantuan dalam program Jum’at Berkah yang dikumpulkan Komunitas BERKAH dan Tim Dapurwaklelan dari para Donatur, berupa nasi Box sebanyak lebih kurang 250 Nasi Box.

Koordinator Komunitas BERKAH DLH Kota Binjai, Umar Yusuf dan Tim Dapurwaklelan Ali Muriarti mengatakan jum’at ini menyalurkan bantuan di wilayah Kota Binjai menyasar ke Mesjid Nurul Iman Berngam, Mesjid Al-Ikhwan Rambung Barat, Rumah Yatim Terpadu Daarul Hamid, Tukang Becak, Ojol, Lansia dan Dhuafa.

Selain itu Komunitas BERKAH juga menyalurkan tali asih berupa uang tunai kepada 12 orang dhuafa.

“Alhamdulillah, hari jum’at ini donasi yang terkumpul lebih banyak daripada Jum’at lalu sehingga kami sisihkan sebagian dalam bentuk tunai untuk diberikan kepada kaum dhuafa sebanyak 12 orang, Meski jumlahnya tidak seberapa mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya” ujar Umar.

Sementara itu, Tim Dapurwaklelan Ali Muriarti mengatakan meski program ini masih seumur jagung, harapannya program Jum’at Berkah ini bisa dilaksanakan rutin setiap Jum’at dan bantuan dari donatur juga sangat diharapkan agar lebih banyak penerima manfaat yang bisa diberikan bantuan, InsyaAllah.