BINJAI,DLHBinjaiNews (8/12/2018)¬†Guna meningkatkan kualitas kesehatan jasmani, Puluhan ASN dan Honorer Dinas Lingkungan Hidup Kota Binjai melakukan senam sehat bersama di Halaman Kantor UPTD Pengelolaan Sampah dan TPA DLH Kota Binjai .Kegiatan senam bersama di lingkungan DLH Kota Binjai sudah lama tidak dilakukan sejak dua tahun terakhir kecuali pada kegiatan senam bersama Pemko Binjai di lapangan Merdeka.¬† Senam bersama yang dilaksanakan pada Jum’at pagi, (7/12) di inisiasi oleh rekan-rekan UPTD Pengelolaan Sampah dan TPA . Kegiatan tersebut dimulai pukul 06.30 WIB dan dipandu oleh instruktur senam yang didatangkan dari luar kantor.

Berbagai gerakan dan hentak lagu yang mengiring senam, membuat para pegawai terutama pegawai perempuan bersemangat ria mengikuti gerakan senam yang dilakukan oleh instruktur senam.

Canda ria, senyum yang melebar serta teriakan yel-yel, membuat para pegawai semakin semangat melakukan gerakan senam yang diiringi lagu dan musik yang sangat menghentak dan membuat adrenalin memacu tinggi untuk melakukan gerakan senam.

“Biasanya kita melakukan senam pagi di lapangan merdeka binjai bersama dengan pegawai dari dinas lainnya dan masyarakat bila memang ada jadwal atau acara besar gitu, namun hari ini, khusus kita pegawai DLH Kota Binjai melakukan senam di kantor sendiri UPTD Pengelolaan Sampah dan TPA dengan instruktur dari rekan DLH juga. Berbagai gerakan dan goyangan membuat tubuh kita segar dan berkeringat, mengganti energi yang hilang dan buat semangat lagi,” ungkap Debby Lestari, Plt. Kasubbag Tata Usaha UPTD Pengelolaan Sampah dan TPA.

“semoga kegiatan senam bersama ini dapat terus dilaksanakan secara rutin kedepannya biar kaminya pada sehat dan semakin kompak” harapnya.