BINJAI,DLHBinjaiNews (22/05/2020) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Binjai melaksanakan pengecatan taman median jalan di sepanjang Jalan Utama Soekarno Hatta sejak beberapa hari terakhir jelang berakhirnya ramadhan 1441 H, Jum’at (22/05/2020).

Hal itu dilakukan guna menyiapkan sekaligus memastikan salah satu jalur utama yang menghubungkan Kota Binjai/ Kabupaten Deli/ Kota Medan  tersebut benar-benar siap digunakan jelang lebaran Idul Fitri 1441 H. Adapun pemeliharaan Taman Median jalan yang dimaksud, antara lain meliputi pemangkasan pohon dan pengecatan taman median jalan di Sub Ruas Jalan provinsi tersebut.

Kepala Dinas (Kadis) DLH dr. T.Amri Fadli, M.Kes menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu tugas pemeliharaan rutin yang dilakukan DLH Kota Binjai dalam menjaga kawasan taman, termasuk taman median jalan untuk tetap dalam kondisi baik.

“Pemeliharaan ini bertujuan untuk mempercantik wilayah, Karena wajah kota Binjai yang pertama dilihat orang (tamu) saat memasuki wilayah kota binjai adalah jalan trans ini dan kebersihannya ” kata dr. T,Amri Fadli,M.Kes.