BINJAI,DLHBinjaiNews (23/01/2020) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Binjai mengerahkan puluhan pasukan kuning dan pasukan hijau untuk melakukan pembenahan dan pembersihan kawasan Kuliner Pusat Jajanan Pasar dan taman Pujasera yang terletak di sisi sungai bingai Jl. Gatot Subroto, Binjai. Selasa (22/01).

Dalam pembersihan itu, sedikitnya 20 orang di kerahkan oleh DLH Kota Binjai. Kepala DLH Kota Binjai dr. Tengku Amri Fadli, M.Kes melalui Kabid Kebersihan dan Angkutan Muhammad Alhuda, S.STP dan Kabid Pengelolaan Kualitas Lingkungan Halomoan P Simangunsong, ST mengatakan hal itu dilakukan agar kawasan Taman Pujasera terlihat lebih bersih, indah, rapi dan sedap dipandang mengingat beberapa lama taman itu jarang dikunjungi oleh masyarakat.

Pembersihan ini sebutnya dalam rangka perawatan kawasan Taman . “Kita membersihkan rerumputan berupa ilalang, pohon penghijauan yang sudah tua, daun-daun kering yang berserakan dan ranting-ranting pohon yang sudah panjang  yang berada di kawasan Taman Pujasera,” ucap Huda.

Mangunsong juga menambahkan, Pembersihan dan pembenahan ini guna untuk menghidupkan kembali Taman Pujasera yang sempat sunyi dikunjungi masyarakat lantaran terkesan semak.
 
“Mudah-mudahan dengan dilakukannya pembersihan ini ke depannya pengunjung di taman ini bisa ramai kembali,” harapnya.