BINJAI,DLHBinjaiNews (15/01/2020) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Binjai gelar Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Selasa, 14/01/2020.

Kegiatan yang diikuti sekitar 30 orang terdiri dari ASN dan Honorer DLH Kota Binjai tersebut, dibuka secara resmi oleh Kepala DLH Kota Binjai, dr.Tengku Amri Fadli, M.Kes diwakili Sekretaris Hj.Suriani.S.Sos.

Sekretaris DLH Kota Binjai, Hj.Suriani,S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan instansi DLH Kota Binjai dalam rangka pencegahan dan pemberantasan narkoba di lingkungan DLH Kota Binjai.

“Saya berharap kepada semua peserta sosialisasi agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, bukan hanya kegiatan ceremonial belaka, tapi mari kita ambil manfaat apa yang disampaikan narasumber nantinya bisa diaplikasikan dalam lingkungan kerja masing masing” tandas Suriani.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi P2M BNN Kota Binjai, Ardi Effendi,SE bersama jajaran petugas BNNK Binjai selaku narasumber mengatakan bahwa P4GN merupakan upaya sistematis berdasarkan data Penyalahgunaan narkoba yang tepat, akurat dan efisien.

“Dalam rangka mencegah, melindungi dan menyelamatkan warga negara dari ancaman bahaya penyalahgunaan narkoba, untuk itu diperlukan kepedulian seluruh instansi pemerintah dalam upaya tersebut dengan mendorong Pemerintah Kota Binjai untuk ikut menjadi pelaku P4GN, pungkas Ardi.