BINJAI,DLHBinjaiNews (8/3/2019) Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2019 sekaligus gerakan jumat bersih di lingkungan Pemerintah Kota Binjai, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Binjai melaksanakan gotong royong di lingkungan Kantor DLH Kota Binjai,  kantor UPTD Laboratorium DLH Kota Binjai dan Kantor UPTD Pengolahan Sampah dan TPA DLH Kota Binjai. Jum’at (8/3).

Kegiatan Gotong Royong yang di lakukan pada pagi jum’at sebelum menjalankan rutinitas kantor ini dilakukan oleh seluruh pejabat,  ASN dan honorer DLH Kota Binjai

Membersihkan Taman Kantor DLH Kota Binjai

Sebagaimana diungkapkan Kepala DLH Kota Binjai dr.Tengku Amri Fadli, M.Kes yang diwakili Sekretaris Hj. Suriani S.Sos bahwa budaya gotong royong merupakan salah satu perwujudan nyata dari semangat persatuan masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah gotong royong kebersihan lingkungan.

Dikatakan Suriani dengan kegiatan gotong royong kebersihan lingkungan ini diharapkan menumbuhkan budaya hidup bersih dan indah karena dengan hidup bersih dan indah tentunya hidup akan menjadi sehat dan kita akan tenang serta nyaman dalam menjalankan aktivitas dan juga bisa memupuk kebersamaan dalam keluarga besar DLH Kota Binjai.

“DLH Kota Binjai merupakan salah satu dinas yang banyak melakukan pelayanan publik, maka diharapkan kepada seluruh pegawai dan staf untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan kantor sehingga masyarakat yang datang untuk memperoleh pelayanan publik juga dapat merasa nyaman ” pungkas Suriani mengakhiri.

Usai kegiatan gotong royong, seluruh ASN dan Honorer DLH Kota Binjai menyantap sarapan bersama yang sudah disiapkan sebelumnya.