BINJAI,DLHBinjaiNews (18/05/2020) Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Binjai dr. Tengku Amri Fadli, M.Kes didampingi Kasubbag Umum dan Kepegawaian Raja Ahmad Muhajjier S.Sos mengikuti rapat paripurna istimewa DPRD dalam rangka Hari Jadi Kota Binjai ke-148, bertempat di ruang Rapat Utama kantor DPRD Kota Binjai melalui Via Video Conference Aplikasi Zoom dari lokasi Posko Covid-19 Utama Kota Binjai, Senin (18/5/2020).

Ketua DPRD Binjai, H Noor Sri Alam Putra secara resmi membuka rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Binjai ke-148 tepat pukul 10.00 WIB, yang dihadiri oleh anggota DPRD, Ketua TP PKK Kota Binjai Lisa Andriani M Idaham, unsur SKPD dan FKPD di jajaran Pemko Binjai melalui Video Conference.

Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Alam Syah Putra mengatakan, Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Binjai mengusung tema “Bersama kita tingkatkan kepedulian kesehatan serta solidaritas sosial menuju kota yang sehat dan bebas pandemi covid-19.”

“Kami mengapresiasi semua pihak yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid-19 terkhusus para petugas medis. keberhasilan dalam memutus mata rantai virus ini tergantung kepatuhan kita terhadap protokol kesehatan, ” akunya.

“Saya mengimbau agar kita semua meningkatkan kebersihan serta tingkatkan solidaritas sosial. Dengan kerja sama kita selamatkan Binjai, ” sebutnya.

Sementara itu, Walikota Binjai H.M Idaham, SH, M.Si mengatakan, rapat dengan video conference tidak mengurangi arti dan makna HUT Kota Binjai.

“Mari sama-sama kita doakan agar pandemi ini segera berlalu. Mari kita ikhtiar mungkin ada hal yang harus kita perbaiki dalam tatanan hidup kita,” ucapnya.

Suasana pandemi Covid-19, kegiatan rapat paripurna berjalan lancar dengan tetap memperhatikan physical distancing dan seluruh tamu dan anggota DPRD Kota Binjai mengenakan masker.

Sumber info : matatelinga.com dan dlh binjai