BINJAI,DLHBinjaiNews (17/8/2018) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 73 Tahun, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Binjai melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih bertempat di halaman Kantor DLH Kota Binjai yang beralamat di jalan Sibolga No.5, Binjai pada hari Jum’at Pagi tanggal 17 Agustus 2018.

Upacara peringatan dimulai sekitar pukul 07.30 yang dipimpin langsung oleh Kepala DLH Kota Binjai dr.Tengku Amri Fadli, M.Kes selaku Pembina Upacara. Upacara diikuti Para Pejabat Eselon III, Eselon IV, JFU, Tenaga Honorer dan Siswa PKL di lingkungan DLH Kota Binjai.

Dalam pidatonya dr.Tengku Amri Fadli, M.Kes menyampaikan agar seluruh ASN maupun Honorer di lingkungan DLH Kota Binjai dapat bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsinya masing-masing dan menjaga kekompakan serta tetap berkoordinasi sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai yang diharapkan, pelayanan prima juga hendaknya semakin ditingkatkan kepada masyarakat dan negara selaku abdi negara agar pencapaian visi dan misi Pemerintahan yang baik dapat tercapai sesuai dengan tema tema HUT RI ke-73 Kerja Kita Prestasi Bangsa.

Setelah selesai melaksanakan Upacara, Kepala DLH dan Sekretaris DLH, Para Kabid beserta ASN DLH Kota Binjai, bersiap-siap menuju ke Lapangan Merdeka Kota Binjai untuk mengikuti Detik-detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera Merah Putih 2018, tentunya usai sarapan bersama.