BINJAI,DLHBinjaiNews (17/8/2019) Peringati Hari Kemerdekaan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Binjai laksanakan Upacara HUT RI Ke-74 di halaman kantor DLH Kota Binjai.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala DLH Kota Binjai dr.Tengku Amri Fadli, M.Kes dalam amanatnya mengatakan sesuai tema kemerdekaan HUT RI Ke-74 Tahun 2019 “SDM Unggul Indonesia Maju” diharapkan menjadi momentum pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang berkelanjutan agar negara memiliki daya saing dalam persaingan global. Untuk itu diperlukan sistem pendidikan dan pelatihan nasional yang adaktif dengan perkembangan zaman.

“Dengan memperingati HUT Kemerdekaan RI ini saya berharap semoga kalian semua dapat lebih meningkatkan lagi jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada tanah air tercinta, dan tetap semangat untuk belajar dan bekerja lebih rajin lagi,sebagai sumbangsih kita selaku warga negara dan abdi masyarakat kepada bangsa dan negara republik indonesia tercinta” ujar Amri.

Setelah upacara selesai, acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada Juara lomba 17 – an di lingkungan DLH Kota Binjai yang diselenggarakan pada kamis lalu ( 15/8) di halaman kantor DLH Kota Binjai sekaligus sarapan bersama sebelum menuju lapangan merdeka untuk mengikuti upacara besar HUT Kemerdekaan RI.

Turut hadir, Sekretaris DLH Kota Binjai Hj. Suriani, S.Sos, Kepala Bidang Pengendalian Dampak Lingkungan Ir. Junaidi Tarihoran, Kepala Bidang Pengelolaan Kualitas Lingkungan Halomoan P. Simangunsong, ST, Kepala UPT. Pengolahan Sampah dan TPA Debby Lestari, SE, Kepala UPT. Laboratorium Asminawati S.Sos, Pejabat Eselon IV, JFU, Tenaga Harian Lepas,  dan siswa-siswi PKL.