BINJAI,DLHBInjaiNews (13/5/2022) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Binjai kembali melaksanakan senam bersama yang biasanya rutin dilaksanakan sekali setiap bulannya di hari Jum’at pagi, hal ini dilakukan guna menjaga kualitas kesehatan jasmani para ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkungan DLH Kota Binjai. Seperti sebelumnya, Senam Bersama dilaksanakan di Halaman Kantor DLH Kota Binjai yang dimulai pukul 08.00 Wib. Kegiatan senam semakin semarak dengan menghadirkan instruktur senam aerobic dari Kota Binjai. Para peserta senam sangat antusias mengikuti gerakan demi gerakan yang diperagakan oleh intruktur senam. Iringan musik yang atraktif menambah semangat ASN dan THL DLH Kota Binjai dalam bersenam meskipun harus bermandikan keringat.

Usai senam bersama lebih kurang sejam lamanya, acara dilanjutkan dengan halal bihalal keluarga besar DLH Kota Binjai yang memang sengaja dirangkai dengan kegiatan senam bersama perdana di bulan ini Mei ini, setelah melewati bulan suci ramadhan dan cuti bersama.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Binjai, Amas Mansyur Siregar dalam sambutan singkatnya menyampaikan dengan kegiatan senam bersama yang dirangkai dengan Halal BIhalal di Lingkungan DLH Kota Binjai hendaknya semakin memperkuat tali Silaturahmi, Bangun Kebersamaan, dan Tingkatkan Kinerja Bersama-sama.

ASN DAN THL DLH KOTA BINJAI SALING BERMAAF-MAAFAN

“Semoga dengan senam ini juga kesehatan para pegawai  terjaga dengan baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik sebagai ASN Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Binjai” tambahnya

Kegiatan senam bersama dan halal bihalal diakhiri dengan Sarapan bersama dengan Menu Nasi Gurih beserta Buah-buahan segar dan mengabadikan momen dengan foto bersama.