BINJAI,DLHBinjaiNews (24/09/2020) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Binjai terus berupaya meningkatkan kenyamanan taman-taman di Kota Binjai, salah satunya Taman Kota PGRI yang berada di Jalan T. Amir Hamzah, Kelurahan Jati Negara. Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai dipercantik dan ditambah beberapa jenis fasilitas baru seperti Area Taman Mini Untuk Swafoto dan Area Jalur Bunga Jalar yang sepintas nantinya seperti sebuah terowongan tanaman.

Kepala DLH Kota Binjai dr. T.Amri Fadli, M,Kes diwakili Kepala Bidang Pengelolaan Kualitas Lingkungan Halomoan P Simangunsong, ST mengatakan pihaknya tengah berupaya mengoptimalkan fungsi taman kota bagi warga. Tujuannya tidak lain untuk menyuguhkan keindahan sekaligus kenyamanan sebagai lokasi rekreasi maupun hiburan keluarga warga kota.

“Taman ini sudah menjadi salah satu ikon wisata Kota Binjai setelah diantaranya Taman Merdeka, Taman Balita dan Taman Remaja yang selalu banyak dikunjungi warga, “Inilah mengapa pembenahan itu penting,” ucap Halomoan.

Apalagi Taman PGRI tak cuma dijadikan tempat santai. Tapi, juga untuk tempat edukasi dan bermain anak-anak. Pemko ingin menjadikannya sebagai kawasan yang nyaman untuk segala kegiatan warga kota.