BINJAI,DLHBinjaiNews (10/7/2020) Tindak lanjut dari audiensi DPD BPKRMI Kota Binjai ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Binjaj pada rabu lalu, 8/7 terkait permohonan dukungan dari DLH Kota Binjai akan rencana membuat wisata sawah di Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara.

DLH Kota Binjai pada hari ini, Jum’at 10 Juli 2020, melalui bidang Pengelolaan Kualitas Lingkungan (PKL) memberikan bantuan bibit pohon kepada BPKRMI Kota Binjai untuk turut mendukung terobosan yang tengah dilakukan BKPRMI Kota Binjai bersama remaja mesjid serta masyarakat sekitar lahan sawah untuk membuat destinasi wisata baru dikota binjai tepatnya wisata sawah ramah lingkungan di Kelurahan Cengkeh Turi.

Penyerahan dilakukan di halaman kantor DLH Kota Binjai diterima langsung oleh Ketua BKPRMI Binjai Utara, M.Iqbal Hakim. DLH Kota Binjai memberikan sebanyak 30 bibit pohon yang terdiri dari ketapang dan pucuk merah yang diberikan oleh Jaya, Staf Bidang PKL.

Diharapkan bantuan bibit ini dapat bermanfaat dalam rangka pengembangan lingkungan/masyarakat  baik secara ekonomis dan ekologis serta membangun kesadaran dan kecintaan masyarakat dalam menjaga kelestarian Lingkungan Hidup.