BINJAI,DLHBinjaiNews (24/01/2020) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Binjai gelar aksi berbagi berkah dengan membagikan nasi kotak melalui Mini  Market Mart 212 yang berlokasi di Jl. ST. Hasanuddin, dimana Mini Market Mart 212 memiliki program sosial membagikan nasi umat kepada masyarakat umum yang membutuhkan, Jum’at (24/01).

Pengadministrasi Kepegawaian DLH Kota Binjai, Maharani mengatakan dipilihnya hari Jum’at untuk berbagi ke sesama merupakan hari yang baik dan penuh berkah serta kegiatan berbagi ini sebagai wujud kepedulian sosial kepada sesama dan kegiatan ini murni dari ASN dan Honorer  DLH Kota Binjai menyisihkan penghasilannya untuk berbagi.

Harapannya mudah – mudahan pemberian berupa nasi kotak ini dapat membantu dan dapat meringankan beban bagi mereka, seperti tukang becak, petugas kebersihan dan lainnya sehingga bisa menghemat waktu untuk melanjutkan mencari nafkah. Yang biasanya tengah hari mereka harus pulang dulu untuk makan siang,dengan adanya pembagian nasi kotak melalui Mini Market Mart 212,mereka tidak perlu lagi pulang dulu ke rumah,” Ungkap Maharani.