BINJAI,DLHBinjaiNews (11/09/2020) Komunitas “BERKAH” DLH Kota Binjai bersama DapurWakLelan kembali membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu atau masyarakat yang membutuhkan yang ada di Kota Binjai.

“Jadi sasaran kami kepada kaum duafa yang sedang bekerja, panti asuhan, fakir miskin dan anak yatim,  Pembagian nasi kotak ini insyaAllah kami lakukan setiap hari jumat” kata Raja mewakili kawan-kawan Komunitas “BERKAH”.

Bersama DapurWakLelan yang dimotori Ibu Ali Muriarti, penerima penghargaan Kalpataru dan juga aktivis lingkungan dan sosial bersama-sama membagikan nasi kotak pada hari Jum’at ini sebanyak 225 Nasi Kotak ditujukan ke Pemulung TPA, Kaum Dhuafa yang bekerja, Panti Asuhan Darul Hamid Assalam, dan Mesjid/Tahfiz Qur’an Nurul Iman Berngram.

Menurut Ali Muriarti, InsyaAllah kegiatan jum’at berkah ini bisa dilakukan secara rutin bersama Komunitas “BERKAH” DLH Kota Binjai dan anggaran pembuatan nasi kotak tersebut didapatkan dari sejumlah donatur, salah satunya dari kawan-kawan DLH Kota Binjai.

“Karena pada dasarnya dengan bersedekah tidak akan mengurangi kekayaan seseorang, bahkan akan menambah rezeki bagi yang memberikan sedekah.” Tuturnya

“Semoga komunitas ini akan terus berjalan, untuk dapat terus membantu kaum dhuafa, dan orang yang membutuhkan lainnya. Untuk itu Kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin menjadi donatur ataupun bergabung dengan komunitas ini,