Komunitas “BERKAH” DLH Kota Binjai bersama Tim penggiat sosial Dapurwaklelan, Hari ini, Jum’at. 16 Oktober 2020 kembali menggelar aksi sosial “Jum’at Berkah” dengan berbagi Nasi Kotak ke Pondok Pesantren Tahfizh Al-qur’an Darul Qolam, Rumah Yatim Terpadu Daarul Hamid Assalam Jl.Perwira, Pemulung TPA Mencirim, Petugas Kebersihan dan Abang Becak.

Mewakili Komunitas “BERKAH”, Ali menyampaikan perihal kegiatan Jumat Berkah ini.

“Kegiatan ‘Jumat Berkah’ yang kami lakukan, sebagai salah satu wujud rasa syukur kami atas segala limpahan nikmat dan berkah Allah SWT sekaligus kepedulian kami terhadap sesama khususnya Kaum Dhuafa dan anak Yatim kata Ali, Kami juga menyadari pentingnya berbagi buat mereka kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli,” sebutnya

Membagikan Nasi Box kepada Santri Pondok Pesantren Darul Qolam, Binjai

Sementara itu Ali Muriarti, Penggiat Sosial Dapurwaklelan mengatakan akan terus memupuk rasa kepedulian rekan-rekan, teman-teman terhadap sesama dengan mengajak untuk turut serta terlibat dalam kegiatan ini dengan menjadi donatur, kemudian umumnya para donatur lebih banyak yang menyumbang dalam bentuk uang. Nantinya, uang yang telah terkumpul  akan diolah oleh Bu Ali Muriarti dan Komunitas Berkah untuk dikemas dalam bentuk nasi box. Bagi yang ingin berdonasi dan ikut berkontribusi untuk menebar manfaat dapat follow akun Instagram @Dapurwaklelan atau @dlh_kotabinjai.