BINJAI,DLHBinjaiNews (08/01/2020) Program Sedekah Jum’at Berkah berbagi Nasi Umat di Kota Binjai yang selama ini dilaksanakan Komunitas Berkah dan Tim Dapurwaklelan terus dilanjutkan di tahun 2021 ini,┬áini terbukti dengan giat yang dilaksanakan siang tadi di minggu kedua awal tahun baru 2021, Jum’at 08 Januari 2021.

Komunitas Berkah dan Tim Dapurwaklelan menyalurkan lebih kurang 200 Nasi Box kepada Kader Dakwah, Panti Asuhan, Pemulung, petugas kebersihan, tukang becak, tukang parkir, buruh bangunan dan kaum dhuafa. Penyaluran paket makanan ini dilakukan di beberapa lokasi di Kota Binjai.

Ali Muriarti mewakili Tim Dapurwaklelan dan Komunitas Berkah mengucapkan,”Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, Shalawat serta salam atas Junjungan Nabi besar Muhammad SAW, Beserta keluarga, sahabat serta pengikutnya..Alhamdulilah sedekah Jumat Pada hari ini tanggal 08/01/2020 Telah dapat kami laksanakan dengan baik dan lancar.”ucap Ali.

“Atas partisipasinya kami ucapkan, zakumullah khair katsiran…Semoga Allah membalas Kebaikan, amalan, Para Donatur kita dan diberi kesehatan serta dilancarkan segala Rezeki nya semua..aamiin.”tambah Ali.

Nurhayati dari Komunitas Berkah juga menyampaikan bilamana masyarakat berkenan mau berdonasi buat para Anak-anak Yatim-piatu dan kaum dhuafa melalui Komunitas Berkah dan Tim Dapurwaklelan boleh menghubungi melalui Halaman Facebook Dislidup Kota Binjai ataupun Instagram @dahpurwaklelan.