BINJAI,DLHBinjaiNews (24/01/2020) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Binjai melaksanakan kegiatan kebersihan di hari Jum’at pada hari Jum’at 24/01 di lingkungan kantor DLH Kota Binjai, adapun kegiatan kebersihan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan pada lingkungan kantor DLH agar terlihat indah, bersih,sehat dan Asri sesuai program Walikota Binjai.

Kegiatan bersih-bersih ini diikuti ASN dan Tenaga Honorer DLH Kota Binjai baik pejabat dan staff membaur bersama-sama membersihkan lingkungan kantor. Terlihat kekompakan antar ASN dan Honorer yang satu dengan yang lainnya membersihkan kantor maupun ruangan kerja, agar tidak terlihat kumuh,seperti diungkapkan Kasi Kebersihan Edi Suprayitno, S.Sos pada saat itu turut serta membersihkan halaman  mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif karena selain bersih juga terlihat kebersamaan,gotong royong,bantu membantu satu sama lain,sehingga dengan kebersihan ini juga dapat menjadikan kita sehat karena mengeluarkan keringat.

“Seluruh pegawai DLH pagi ini membawa berbagai macam peralatan seperti sapu, pengki dan alat kebersihan lainnya. Mereka terjun langsung membersihkan dedaunan, sampah yang berserakan, sedimen tanah di halaman, rumput liar serta ruang kerja. Semua berkumpul bersatu padu bekerja sama mengumpulkan sampah, membersihkannya dan merapihkan ruangan,” ujar Edi.