BINJAI,DLHBinjaiNews (17/08/2022) Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Binjai, Amas Mansyur Siregar, ST mengikuti Peringatan Puncak Hari Ulang Tahun ke 77 Republik Indonesia tingkat Kota Binjai, Rabu (17/08/2022).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wali Kota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.AP. Kegiatan dilaksanakan langsung di Lapangan Merdeka Binjai.

Upacara turut dihadiri Wakil Wali Kota Binjai, H. Rizky Yunanda Sitepu, STP, MP, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, Perwakilan Dandim 02/03 Lkt, Ketua DPRD Kota Binjai, H. Noor Sri Syah Alam Putra, unsur Forkopimda Kota Binjai dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Binjai, perwakilan Ormas, tokoh agama dan masyarakat kota binjai.

Amas mengatakan pelaksanaan upacara besar seperti ini sudah lama tidak dilaksanakan akibat kondisi pandemi Covid-19, namun di hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77, Upacara Bendera pada tahun ini kembali dapat diselenggarakan namun tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, melalui upacara peringatan HUT RI ke – 77 ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme kepada Negara Republik Indonesia.

“Sesuai dengan tema HUT RI ke – 77 ini yakni Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat. Kita berharap Indonesia ke depannya akan semakin maju dan mampu menghadapi segala tantangan yang ada,” ungkapnya.