BINJAI,DLHBinjaiNews (29/05/2020) Komunitas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Binjai kembali menyalurkan bantuan sembako untuk warga yang terdampak Covid-19 di H+5 lebaran di jalan T. Amir Hamzah dan Simpang Kramat Binjai.

Edi Suprayitno, S.Sos selaku Koordinator kegiatan kali ini mengatakan selama pandemi virus corona atau covid-19 pihaknya telah menyalurkan paket sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak. Bantuan tersebut merupakan donasi dari rekan-rekan ASN dan Tenaga Honorer di Komunitas DLH Kota Binjai.

“Ini penyaluran kami ditahap kedua, paket sembako tetap menjadi pilihan kami karena kami anggap menjadi kebutuhan penting bagi mereka yang kurang mampu dalam hal ekonomi. Apalagi di tengah pandemi ini,” ujarnya, Jumat (29/5).

Ia juga menyebutkan paket sembako yang pihaknya berikan, berupa beras 2 Kg, minyak goreng 1 liter, telur 10 Butir, dan mi instan 10 bungkus.

Sementara salah satu warga penerima bantuan sembako yang disapa Ibunda Icha menyampaikan terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan Komunitas DLH Kota Binjai.

“Saya mewakili teman-teman warga mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian ini. Insyaa Allah menjadi nilai ibadah bagi para donatur,” kata dia.