BINJAI,DLHBinjaiNews (17/08/2022) Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Binjai menggelar berbagai lomba antar pegawai di lingkungan kantor DLH Binjai.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kota Binjai, Lailan Syafina, SE,M.AP mengatakan peringatan HUT RI pada tahun ini berlangsung cukup meriah, mengingat 2 tahun terakhir ditiadakan karena pandemi Covid-19.

Menurutnya, DLH Kota Binjai menyelenggarakan berbagai kegiatan di momen kemerdekaan HUT RI Ke-17 ini merujuk pada surat Menteri Sekertaris Negara (Mensesneg RI), tentang, penyampaian tema, logo, dan partisipasi menyemarakkan HUT ke-77 kemerdekaan RI.

Untuk menyemarakkan HUT kemerdekaan, dinas lingkungan hidup kota binjai melalui panitia pelaksana (Panpel), menggelar 5 kategori yang dilombakan, diantaranya, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Tarik Tambang, Lomba Memasukkan Belut Kedalam Botol, Lomba Balap Karung Pakai Helm dan Lomba Sendok Kelereng.

Kita pilih lomba yang unik dan bisa menghibur, biar kita tidak tegang dengan pekerjaan setiap harinya, intinya teman-teman bisa terhibur,” sebut Lailan..

Seraya menambahkan, lomba tersebut bukan hanya pertandingan dan memperebutkan hadiah, tapi bagaimana menjalin kekompakan antar staf.

Ditanya perihal anggaran hadiah?. Kami melakukan swadaya dengan nilai yang sangat kecil.

“Jadi, yang penting kemeriahan,” pungkasnya.