DLHBinjaiNews (21/6/2018) Pasca liburan panjang Idul Fitri 1439 H Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Binjai di hari pertama masuk kantor langsung menggelar Rapat Koordinasi dengan jajaran eselon DLH.

dr.Tengku Amri Fadli, M.Kes Kamis pagi (21/6) tadi, langsung menggelar rapat koordinasi (Rakor) pertama pasca libur panjang Idul Fitri 1439 H. Dalam rakor bersama seluruh jajaran eselon tersebut, dr.Tengku Amri Fadli,M.Kes  memberikan catatan penting untuk seluruh bidang.

Dalam catatan pertamanya, Kepala Dinas memberikan catatan kepada seluruh bidang untuk segera menyusun draf dalam penyelesaian tugas dan permasalahan yang saat ini dihadapi, Selanjutnya, kepada sekretariat dan seluruh bidang tersebut juga diingatkan bahwa dalam waktu dekat akan ada penilaian pelayanan publik oleh Ombusdman untuk itu segala data maupun administrasi terkait Standar Operasional Prosedur rekomendasi maupun produk layanan publik yang ada agar disiapkan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Usai rapat, Kepala Dinas beserta seluruh jajaran dan staf di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Kota Binjai saling bermaaf-maafan  dengan mengucapkan minal aidzin wal faizin antara satu sama lain.