BINJAI, DLHBinjaiNews (18/12/2019) Dalam menyambut peringatan Hari Ibu ke 91 Pemerintah Kota Binjai bekerjasama dengan RMOL Sumatera Utara mengadakan kegiatan gotong royong membersihkan sampah di bantaran Sungai Bangkatan, Selasa 17/12/19.

Ketua TP PKK Kota Binjai Hj. Lisa Andriani M Idaham mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan upaya untuk agar tidak terjadinya peluapan air sungai.

“Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan dan warga sekitar yang pada hari ini ikut dalam kegiatan gotong royong ini. Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin di setiap kelurahan yang di Kota Binjai ini” ujarnya.

“Untuk kita yang hadir disini, ayo disiplinkan  diri kita dalam menjaga kebersihan lingkungan. Jangan dinilai dari perintahnya tapi kesadaran dari diri kita sendiri. Ajak semua warga kita untuk wajib seminggu sekali membersihkan lingkungan,” tambahnya.

Ketua TP.PKK Kota Binjai, Lisa Andriani tengah menghimbau warga yang tinggal diseputaran bantaran sungai bangkatan untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan

Kegiatan gotong royong ini diikuti oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Binjai, BPBD Kota Binjai, Tagana, Komunitas Pramuka Saka Kalpataru dan Komunitas World Cleanup Day (WCD) Kota Binjai. (HumasPemkoBinjai)