BINJAI,DLHBinjaiNews (16/8/2019) Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019, ASN dan Tenaga Honorer Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Binjai menggelar aneka perlombaan. Perlombaan digelar di Halaman Kantor DLH Kota Binjai, Kamis (15/8).

Kegiatan perlombaan diikuti oleh seluruh ASN dan Tenaga Honorer dilingkungan DLH Kota Binjai mulai dari tingkat Pejabat Eselon hingga Petugas Kebersihan dan Petugas Taman. Adapun beberapa perlombaan khas 17-an yang digelar antara lain, lomba makan kerupuk, estafet isi air diember, tarik tambang, lomba gigit koin di jeruk bali dan perlombaan menarik lainnya,pihak Panitia pun telah menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang perlombaan ini.

Sebelum perlombaan dimulai kegiatan diawali dengan kegiatan apel bersama sekaligus pembukaan kegiatan perlombaan oleh Kepala DLH Kota Binjai dr.Tengku Amri Fadli, M.Kes diwakili Sekretaris Hj. Suriani S.Sos

Sekretaris DLH mengatakan, lomba digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, harapannya, selain sebagai hiburan, dengan kegiatan ini juga dapat lebih mempererat dan memperkokoh talisilaturahmi diantara sesama ASN dan Tenaga Honorer di lingkungan DLH Kota Binjai.

Hal senada pun diungkapkan oleh Kasubbag Umum dan Kepegawaian DLH Kota Binjai, Raja Ahmad Muhajjier “Kegiatan ini kita gelar untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kekompakan diantara pegawai di lingkungan DLH Kota Binjai, Alhamdulillah berkat bantuan dari rekan-rekan sesama pegawai melalui dana swadaya pribadi dari ASN dan Tenaga Honorer kegiatan perlombaan 17 Agustusan yang untuk pertama kalinya ini diadakan dalam sejarah di Kantor DLH Kota Binjai dapat terlaksana , ujarnya.

ASN dan Tenaga Honorer DLH Kota Binjai tampak antusias memeriahkan HUT Kemerdekaan tersebut, baik ASN dan Honorer administrasi hingga Pasukan Kuning dan Pasukan Hijau. Keceriaan terpancar dari wajah-wajah seluruh pegawai DLH Kota Binjai , walau panas dan hujan namun tidak menjadi penghalang untuk mengikutinya.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 09.00 wib berjalan dengan lancar dan berakhir hingga pukul 16.00 wib