BINJAI,DLHBinjaiNews (30/5/2019) Bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan terindah untuk kita saling berbagi dengan sesama. Salah satu momen yang paling meriah adalah kegiatan Berbagi Takjil. Momen Ramadhan 1440 Hijriah tidak disia-siakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Binjai. Kali ini salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan, ASN dan Honorer UPTD Laboratorium DLH Kota Binjai turut membagi takjil gratis kepada para pengguna jalan raya (Pengendara) tepatnya di kawasan seputaran tugu Pahlawan, Binjai.

Koordinator aksi bagi-bagi takjil gratis, Asminawati S.Sos selaku Plt. Kepala UPTD Laboratorium DLH Kota Binjai mengatakan mereka membagikan sekitar 150 Paket Takjil dengan beragam jenis kue disertai Air Mineral Cup dari dana yang dikumpulkan secara sukarela dari para ASN dan Honorer UPTD Laboratorium DLH Kota Binjai.

“Kegiatan sosial ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap umat muslim yang menjalankan ibadah puasa,” imbuh Asminawati.

Ditambahkannya, bahwa saat di jalan, kemungkinan orang tidak sempat menikmati takjil di rumah, sehingga dengan pembagian ini mereka tetap bisa membatalkan puasa saat di jalan.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi warga. Selain itu, kita juga ingin memupuk rasa keikhlasan dan keimanan para ASN dan Honorer UPTD DLH Kota Binjai dan juga kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pengguna jalan karena sedikit terganggu atas pembagian takjil ini” pungkas Asminawati