Binjai,DLHBinjai News (21/3/2019) Wakil Wali Kota Kota Binjai H. Timbas Tarigan,SE melepas peserta pawai taaruf MTQ ke 50 Kota Binjai, Rabu (20/3) di Lapangan Merdeka, Jl. Sudirman depan Gerbang Balai Kota Binjai.

Pawai taaruf yang diikuti ribuan peserta dan ratusan kenderaan hias yang berasal dari berbagai elemen masyarakat, berbagai intansi termasuk DLH Kota Binjai, para pelajar, ormas-ormas islam, BUMN/BUMD tersebut mengambil rute mengelilingi Kota Binjai menuju lokasi pelaksanaan MTQ Jln.Bejomuna, Kel.Timbang Langkat, Kec.Binjai Timur.

Dalam pelepasan pawai taaruf, wakil wali kota menyampaikan
pelaksanaan MTQ ke-50 Kota Binjai, ini dalam rangka mewujudkan Binjai kota pintar dan beriman. “Marilah sama-sama kita syiarkan agama Islam dengan membesarkan MTQ ke-50,” ajaknya.

Timbas Tarigan juga berharap nantinya seluruh rangkaian acara MTQ mulai dari tanggal 20 hingga 23 Maret 2019 dapat berlangsung dengan lancar.

Wakil Wali kota juga mengundang segenap umat muslim di Kota Kota Binjai untuk hadir beramai-ramai pada acara pembukaan MTQ ke 50 Kota Binjai. “Besar harapan kami agar masyarakat dapat turut serta memeriahkan MTQ ke 50 ini, dan semoga rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar sehingga nantinya menghasilkan Qori Qariah yang mampu bersaing di tingkat nasional,” katanya.