BINJAI,DLHBINJAINEWS (5/5/2019)B Walikota Binjai HM Idaham,SH.M.Si melepas ratusan kendaraan dari perwakilan Instansi Pemko Binjai, BUMN/BUMD dan masyarakat yang mengikuti pawai takbiran keliling, di Depan Rumah Dinas Walikota Jl.Veteran, Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota ,Selasa (4/5/2019)

Pada kesempatan itu, Walikota didampingi OPD Pemko Binjai dan unsur Forkopimda Kota Binjai mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh masyarakat muslim Kota binjai binjai dan menghimbau kepada seluruh masyarakat kota agar senantiasa merayakan Idul Fitri dengan baik penuh rasa syukur dan damai.

“Saya mengajak dan menghimbau masyarakat kota binjai, mari kita rayakan Idul Fitri 1440 H ini dengan baik, penuh rasa syukur, menjaga ketenangan, kerapihan sehingga kita dapat benar-benar menikmati hari kemenangan idul fitri ini” ujarnya.

Menurut Idaham seluruh masyarakat mesti bersyukur. Momentum pawai takbiran menjadi wadah mempererat kebersamaan, dan menyatukan ratusan warga di satu tempat.

Pawai takbiran yang memang menjadi agenda rutin malam Lebaran ini diawali dari Lapangan Merdeka, melewati jalan -jalan protokol di Kota Binjai.