BINJAI,DLHBinjaiInfo (13/7/2018) Badan Nasional Narkotika menggelar Puncak acara Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat.

Dalam acara tersebut Kepala BNN Heru Winarko dan Menteri Politik Hukum dan Keamanan Wiranto memberikan penghargaan kepada Walikota Binjai H.M Idaham, SH, M.Si  atas jasa dan kepeduliannya dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) melalui peraturan daerah terkait Narkoba dan Kewajiban Tes Urine bagi Calon mempelai di Kota Binjai dibawah kepemimpinannya.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Pol Heru Winarko usai pemberian penghargaan menyatakan, BNN berharap komponen masyarakat menyatu dalam memberantas narkoba.

“Saya berharap agar seluruh bangsa menyatukan kekuatan untuk bersatu dan bergerak melawan narkoba demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat tanpa narkoba,” kata Heru.

Wiranto juga menyampaikan kepada residen dan seluruh anak muda bahwa Narkoba hanyalah kenikmatan sesaat yang dapat menghancurkan masa depan yang panjang.

Melalui pelaksanaan acara HANI ini, kiranya dapat menjadi momentum untuk menyatukan dan menggerakkan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan Narkoba, untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat tanpa Narkoba.